Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru



Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru - Apa kabar cateringkupku.blogspot.com, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru
URL : Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru

Baca juga


Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru

1. CATERING UMMI PANAM PEKANBARU


Catering Ummi Nur Pekanbaru merupakan usaha makanan yang didirikan tahun 2008. Sekarang Catering Ummi Panam Pekanbaru menjelma menjadi "Ghost Kitchen" terkemuka di Pekanbaru. Pada mulanya Catering Ummi Nur berdiri di Duri, Riau. Seiring berjalannya waktu Catering Ummi Nur memindahkan seluruh unit usaha catering ke kota Pekanbaru, Riau. Catering Ummi Nur Pekanbaru adalah perusahaan penyedia layanan jasa boga dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di Pekanbaru dan Duri, Riau.

Catering Ummi Nur Pekanbaru telah melayani banyak costumer dengan keperluan pesta resepsi, ulang tahun, meeting, lunch dan acara / event lainnya. Catering Ummi Nur Pekanbaru memberikan service terbaik bagi semua pelanggan. Paduan rasa dan penampilan adalah standard layanan kami. Cita rasa makanan merupakan ciri khas Catering Ummi Nur Pekanbaru agar apapun jenis pesta Anda dapat menjadi kenangan manis yang mengesankan.

2. Barokah Catering


Barokah Catering adalah layanan professional untuk penyedia jasa catering di Kota Pekanbaru dan sekitarnya serta berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan bagi pelanggan kami. Barokah Catering menyediakan kebutuhan catering untuk Event, Nasional dan Internasional serta Catering Pernikahan. Selain itu kami juga menyediakan layanan pemesanan nasi kotak, snack box, tumpengan, teh, kopi dan nasi bungkus untuk beragam acara seperti rapat, syukuran, gathering, acara kantor, dan lainnya. Kami memberikan sevice terbaik bagi semua pelanggan kami. Berbagai paket kami siapkan sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.

3. Madani Catering & Aqiqah Pekanbaru


Madani Catering & Aqiqah Pekanbaru merupakan usaha penyedia jasa Makanan Box (Nasi Kotak) maupun Prasmanan untuk acara Aqiqah, Khitanan, Nikah, Ulang Tahun, Syukuran, dan Acara penting lainnya. Dijamin Halal, Enak, Berkualitas dan Terjangkau. Free Sertifikat (gratis) untuk Pemesanan Aqiqah. Dan Gratis pengiriman Antar Alamat se-Pekanbaru dan Sekitarnya.


Nah itulah artikel saya tentang Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru

OK sekian dulu artikel saya Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Rekomendasi Catering Terdekat Di Pekanbaru dengan alamat URL https://cateringkupku.blogspot.com/2020/03/catering-pekanbaru.html